Jaga Stabilitas harga dan Bantu Masyarakat, PUD Pasar Kota Medan Gelar Gebyar Pasar Murah di Tiga Pasar

PUD PASAR 2023-06-15 101x dilihat
Berita
Sebagai langkah menjaga stabilitas harga menjelang akhir tahun sesuai dengan arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution, PUD Pasar Kota Medan menggelar Gebyar Pasar Murah. Pasar murah yang menjual kebutuhan pokok khususnya sembako ini digelar di tiga pasar yakni Pasar Petisah, Pasar Marelan dan Pasar Sukaramai.

Gebyar pasar murah yang digelar PUD Pasar selama dua hari ini dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Plh Asisten Ekbang Mansyur Syah di Basement Pasar Petisah, Senin (26/12). Turut hadir Kadis Ketapang Emilia Lubis, Dirut PUD Pasar Suwarno, Dirut PF Pilar Indonesia Irvansyah, Camat Medan Petisah Budi Anshari serta jajaran PUD Pasar Kota Medan.

Dikatakan Plh Asisten Ekbang dalam membacakan sambutan tertulis Bobby Nasution bahwa kegiatan pasar murah ini sangat efektif membantu dan meringankan beban masyarakat kota Medan yang membutuhkan. Sebab diketahui selain menjelang akhir tahun dan hari besar keagamaan beberapa harga kebutuhan pokok naik, di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak.

"Pasar murah yang digelar PUD Pasar merupakan salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan. Meskipun bukan solusi terbaik namun ini salah satu oase ditengah kondisi saat ini apalagi jelang hari besar keagamaan  dan akhir tahun," Sebutnya.
Berita Terbaru